Selasa, 17 September 2013 –
Jalannya Santai Tapi Jadi Pemenag

Marabahan-Humas. Dengan semangat 45, siswa-siswi MAN 1 Marabahan mengayuhkan kakinya mengitari Jalan Pasar Baru Marabahan menuju AES Nasution, Hasan Basry dan Jenderal Sudirman sampai kembali ke depan Panggung Gelora Marabahan. Mereka mengikuti Lomba Jalan Santai yang diadakan oleh BRI Simpedes, Sabtu (14/09) dalam acara Pesta Rakyat Simpedes. Kegiatan Lomba Jalan Santai ini khusus diikuti oleh 14 sekolah dari tingkat SD sampai SLTA. Acara dimulai pada pukul 07.00 Wita dengan start tepat depan Kantor BRI Kanca Marabahan.

Acara yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Kuala, Bapak Drs. H, Makmun Kaderi dan Kepala DPRD Batola H. Husain Ahmad tambah meriah dengan kehadiran Barongsai Tri Dharma Banjarmasin dan kelompok Drumb Band Generasi Muda Selidah Marabahan. Khusus Lomba Jalan Santai akan memperebutkan juara pertama, kedua, ketiga serta harapan satu, harapan dua dan harapan tiga. Hadiah berupa tropi, sertifikat dan uang dalam bentuk tabungan.

Dengan persiapan minim yang dilakukan selama dua hari tidak menyurutkan semangat siswa siswi MAN 1 Marabahan untuk berlatih keras agar mendapatkan juara. Bapak Drs. Suardi, S.Pd.I. selaku Kepala MAN 1 Marabahan turut memberikan bimbingan, saran dan supportnya agar semua yang mengikuti kegiatan ini dapat berlatih maksimal. Terbukti kegigihan siswa siswi ini menjadi kenyataan. Dengan poin penilaian yaitu keseragaman, kerapian dan kreasi, mereka mampu memantapkan barisan sehingga menjadi juara pertama dan mendapatkan hadiah berupa tropi, sertifikat dan tabungan sebesar Rp. 1.000.000,-. Kebahagiaan ini disambut siswa siswi MAN 1 Marabahan dengan suka cita dan tanpa dikomando mereka kembali meneriakkan yel-yel kemenangan mereka.

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.010245 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1062129
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.