Rabu, 31 Juli 2013 –
Ka. Subbag Informasi & Humas : “Saya Tunggu Berita Dari Kalian Dalam 1 Minggu”

Humas, HSU – Tahun 2012 Kanwil Propinsi Sumatera Selatan menduduki peringkat 1 pelaporan e-MPA dan pemberitaan Website dan Kemenag Propinsi Kalsel menduduki peringkat 2 baik e-MPA maupun Website. Karena itulah Kasubag Informasi & Humas Drs. H. Hidayaturrahman, M.I.Kom juga berhadir pada pembukaan acara kegiatan Penghimpunan dan Pelaporan e-MPA di Hotel Nasa Banjarmasin, Selasa (30/07). Hidayaturrahman mengajak seluruh peserta yang terdiri operator satker Kemenag Kab/Kota dan operator satker madrasah negeri yang masih muda dan ahli IT untuk meramaikan website Kanwil Kemenag Kalsel dengan cara mengirimkan berita tentang kegiatan yang ada di satker masing-masing.

“Bukan saja e-MPA yang menjadi penilaian kinerja Kanwil Kemenag Propinsi tapi pemberitaan di website pun juga sering disinggung oleh Sekjen Kemenag RI” jelas beliau sambil menantang dan menunggu berita dari 170 satker yang hadir. Selama ini hanya 4 madrasah yang rajin mengirim berita yaitu MAN Tanjung, MAN 1 Rantau, MAN 4 Amuntai dan MAN 5 Amuntai. “Mana berita ratusan madrasah lain. Tulis berita kegiatan di madrasah dengan azas 5W+1H, lampirkan fotonya dan kirim ke kanwilkalsel@kemenag.go.id dan saya tunggu dalam 1 minggu” tantang Hidayaturrahman.

Kakanwil Kemenag Kalsel, H. Abdul Halim H. Ahmad, Lc, MM pun merespon positif MAN serta MTs yang mempunyai Humas untuk bertugas mengelola data, web madrasah serta mengirim berita. “Hal itu dihargai sebanyak 12 jam pelajaran” jelas beliau. Terakhir Hidayaturrahman berpesan agar seluruh satker memelihara/menggunakan dengan baik email resmi yang diberikan Kementerian Agama dan pada akhir tahun akan ada Humas Award kepada satker pengirim berita yang banyak dan berkualitas. (Yusuf)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.010276 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1470056
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.