Selasa, 30 Juli 2013 –
NUPTK Merupakan Identitas Yang Bersifat Nasional

Rantau, Mansara – Ernita, SE selaku Kaur TU Mansara mewakili Kamad dan Operator Noor Anna Baitarrahman, A. Md menghadiri acara Sosialisasi NUPTK Online di Aula Kemenag Tapin, yang dihadiri seluruh kepala Madrasah dan Operator se-Kabupaten Tapin, Sabtu (27/07). Kegiatan tersebut digagas oleh seksi Pendidikan Madrasah Kankemenag Kabupaten Tapin yang menghadirkan nara sumber dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin yaitu H. Albayuni, S.Ap Kabid Pendataan dan Pelaporan serta Tutik Kristiyani selaku bagian Data Pelaporan.

Adapun materi yang disampaikan oleh H. Albayuni, S.Ap mengenai pelaksanaan kegiatan ini untuk meverval (Verifikasi dan Validasi) Data UNPTK agar Data yang dikirim melalui Email Kemendikbud tidak ada kekeliruan. Karena Data NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan) adalah nomor identitas yang bersifat nasional untuk seluruh PTK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan). NUPTK terdiri dari 16 angka yang bersifat tetap karena NUPTK yang dimiliki seorang PTK tidak akan berubah meskipun yang bersangkutan telah berpindah tempat mengajar atau terjadi perubahan data periwayatan.

Pada akhir acara H. Mahyudi Noor, S.Ag., MM menyampaikan bahwa sebagai tindak lanjut dari kegiatan tersebut, semua satker agar dapat melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh nara sumber. (Humas/A2w)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.010125 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1456724
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.