Senin, 29 Juli 2013, 09:34 –
Peserta Diklat Asal Babirik Raih Nilai Cumlaude

HSU,Humas – “Tidak pernah terjadi dalam kegiatan diklat, ada peserta yang meraih nilai sempurna atau cumlaude. Baru kali ini ada peserta diklat yang meraih nilai cumlaude, atas nama H.Nor Efansyah,S.Pd.I asal MTsN Babirik”, ucap Drs. H.Humaidi,S.Sos,MAP selaku ketua panitia pada acara penutupan Diklat PKG dan PKB di Kementerian Agama Kab.HSU, yang langsung disambut tepuk tangan oleh para peserta.

Diklat tersebut diselenggarakan pada tanggal 23-29 Juli 2013, dengan jumlah peserta sebanyak 60 orang. Humaidi juga menambahkan bahwa setiap tahun kegiatan diklat semakin berkurang. Hal ini dikarenakan minimnya anggaran yang tersedia. Untuk mensiasati hal tersebut, maka diadakanlah Diklat di tempat Kerja. Beliau juga mengumumkan bahwa dari 60 peserta diklat hanya 1 orang yang tidak lulus, hal ini karena peserta tersebut hanya mengikuti kegiatan hingga hari ke 3 dengan alasan sakit.

Kegiatan diklat tersebut ditutup secara resmi oleh Kepala kantor Kementerian Agama Kab.HSU, Drs.H.Gurdani Syukur,M.Fil.I. Dalam arahannya Kepala Kantor mengungkapkan kebahagiaan beliau karena tidak ada peserta yang meraih nilai kurang dari 76, bahkan ada yang memperoleh nilai sempurna. Beliau menambahkan bahwa jumlah PNS Kementerian Agama Kab.HSU jumlahnya cukup banyak, mencapai 1002 orang. Sehingga beliau mengharapkan pihak diklat untuk kembali melaksanakan diklat di Tempat Kerja pada Kementerian Agama Kab.HSU untuk memberi kesempatan kepada yang belum mengikuti pada kegiatan kali ini. (LTFHUMAS Kab.HSU)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.010029 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1693833
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.