Selasa, 16 Juli 2013, 09:04 –
Hampir 50% Persiapan Keberangkatan CJH Kotabaru Terlaksana

Kotabaru, krb – Bertempat di ruang Siskohat Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin, Senin (15/07) sebanyak 154 paspor Calon Jamaah Haji Kabupaten Kotabaru diserahkan oleh salah seorang staf pelaksana seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Kotabaru H.Syarwani, S.HI kepada petugas Siskohat Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan H.Firman untuk dibuatkan visa keberangkatan haji tahun ini.

H.Syarwani, S.HI dalam keterangan kepada Humas Kemenag Kotabaru yang menemani selama diperjalanan dari Kotabaru menuju Banjarmasin mengatakan bahwa setelah selesai proses pembuataan paspor di Kantor Imigrasi Klas II Kotabaru, paspor CJH Kotabaru ini dikumpulkan di asrama haji untuk proses pembuataan visa yang dilaksanakan di Jakarta.

“Di Embarkasi Banjarmasin seluruh paspor CJH Provinsi Kalimantan Selatan dikumpulkan terlebih dahulu untuk diverifikasi oleh tim verifikasi Provinsi sebelum di kirim ke Jakarta”, kata Syarwani.

Sedangkan biaya pembuataan paspor CJH sendiri sudah ditanggung oleh Kementerian Agama melalui dana optimalisasi BPIH Tahun 1434 H / 2013. “ Jadi Persiapan pemberangkatan calon jamaah haji (CJH) Kabupaten Kotabaru Tahun 2013 hampir 50 % sudah terlaksana dengan lancar”, terang Syarwani. Selain itu Syarwani menambahkan untuk buku manasik juga sudah bisa diambil di Kantor Kemenag Kotabaru setiap hari kerja.(A2N)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.017602 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.54
Jumlah pengunjung: 1820086
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.