Selasa, 9 Juli 2013, 14:30 –
Bimbingan Manasik Massal Calon Jemaah Haji Kabupaten Tanah Bumbu Umum Tahun 2013

Tanbu, Humas – Senin (06/07) Bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Bumbu dilaksanakan acara bimbingan manasik bagi calon Jemaah Haji Kab. Tanah Bumbu. Acara ini adalah salah satu kegiatan yang dilaksanakan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah dalam rangka pengenalan dan pembelajaran bagi calon Jemaah haji dalam melaksanakan ibadah haji kelak.

Acara yang di hadiri oleh seluruh Jamaah Calon Haji pada pemberangkatan tahun 2013 ini berlangsung cukup meriah dan dihadiri langsung oleh Kabid Haji dan Umroh Kantor Wilayah Kementerian Agama Prop. Kalimantan Selatan, Drs. H. Sukeriansyah dan Kasi Pembinaan Haji dan Umroh H. Zainal Arifin, M.I.kom. Selain itu juga di hadiri oleh perwakilan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Bapak Drs. Mustaing selaku Staf Ahli Bupati Tanah Bumbu. Dan dari Kantor Kementerian Agama Kab. Tanah Bumbu sendiri di hadiri oleh Kepala Kemenag Kab. Tanah Bumbu, Drs. H. Jamaluddin, Kasubbag TU, Drs. H. Abdul Basit, MM, dan seluruh Kasi serta Kepala KUA Kecamatan.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prop. Kalimantan Selatan melalui Kabid Haji dan Umroh Kementerian Agama Prop. Kalimantan Selatan, Drs. H. Sukeriansyah berpesan kepada para calon Jemaah haji yang nantinya termasuk dalam kouta 20 persen penundaan keberangkatan haji untuk dapat bersabar serta tawakkal dan menjanjikan kepada mereka akan mendapat prioritas dalam pemberangkatan haji di tahun berikutnya. (ujie)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.009987 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1779007
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.