Senin, 8 Juli 2013, 15:50 –
Pembagian Jam Mengajar MAN Tanjung Tahun Pelajaran 2013/2014

Tanjung, Humas – Dalam suasana libur proses pembelajaran di madrasah, Senin (8/07) seluruh dewan guru MAN Tanjung kembali berhadir di madrasah guna mengikuti rapat dinas mengawali tahun pelajaran 2013/2014 di ruangan dewan guru dengan agenda rapat terfokus kepada pembagian jam mengajar bagi seluruh dewan guru.

Menurut Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum Drs. H. M. Rijali Hadi, masing-masing dewan guru sudah ditentukan bidang studi yang akan diampu. ‘’Dalam satu minggu ada 552 jam mengajar yang akan kita musyawarahkan dan bagikan kepada seluruh dewan guru hari ini untuk mengisi proses pembelajaran di 12 ruangan kelas yang ada di MAN Tanjung’’, kata Rijali Hadi dalam kegiatan rapat tersebut.

Lebih lanjut Rijali Hadi menjelaskan, semua dewan guru mendapatkan porsi mengajar lebih dari cukup sesuai yang ditentukan minimal 24 jam per- minggu.

Dalam kesempatan rapat dinas tersebut, Kepala MAN Tanjung H. Alhamahyu, S.Ag. mengharapkan kerja sama semua pihak agar bisa melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing sesuai dengan yang ditetapkan dan digariskan.

Sementara itu seluruh dewan guru MAN Tanjung meyatakan kesiapan mereka untuk bekerjasama guna menciptakan para peserta didik yang berkualitas serta memajukan madrasah secara keseluruhan. (74m-Tab)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.012750 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.68
Jumlah pengunjung: 1622663
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.