Senin, 8 Juli 2013 –
Kepala Biro Kepegawaian sampaikan materi tentang PP No 53 Thn 2010

HSU (HUMAS) – Setelah tadi siang tanggal 07 Juli 2013 para pejabat eselon III dan IV dari Kementerian Agama Kabupaten dan Kota, termasuk didalamnya pejabat eselon III dan IV dari Kankemenag Kab.HSU berkumpul di Hotel Grand Mentari Banjarmasin untuk mengikuti acara Sosialisasi PP No.53 Thn 2010 yang disampaikan oleh Kabag Assisment dan pengembangan karier Kementerian Agama RI, pada sore harinya para peserta berangkat menuju Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin untuk kembali mengikuti materi yang disampaikan oleh Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI.

Setelah selesai shalat maghrib berjamaah para pejabat eselon III dan IV tersebut memasuki Aula Balai Diklat Keagamaan, dimana disana telah hadir Kepala Biro Kepegawaian didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan dan Kepala Balai Diklat Keagamaan. Kepala Biro Kepegawaian,H.Mahsusi menyampaikan bahwa Kementerian Agama dihadapkan pada hal yang dilematis, dimana dengan SDM yang terbatas baik dalam segi jumlah maupun kompetensi diharuskan untuk mencapai hasil yang optimal, karena itu pesan beliau perlu dibuatnya perencanaan dan kebijakan serta skala prioritas.

Beliau juga meminta kepada seluruh pimpinan satker untuk segera melakukan update data pegawai paling lambat akhir agustus sehingga akan diperoleh data pegawai yang benar benar akurat dan kredibel. Beliau juga berpesan apabila terjadi suatu permasalahan di daerah harus diselesaikan secara berjenjang, jangan langsung ke pucuk pimpinan. Disaat yang sama beliau juga menyampaikan pesan dari Menteri Agama,Suryadharma Ali di antaranya :1. Seluruh PNS Kementerian Agama harus memahami, mencermati dan menerapkanPP 53 tahun 2010.2. Dibangunnya sikap kepercayaan, sehingga para PNS Kementerian Agamamenjadi aparat yang terpercaya.3. Menanamkan sifat disiplin dalam diri.( LTFHUMAS Kab.HSU )

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.009935 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1044181
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.