Selasa, 18 Juni 2013 – Kankemenag
Di Bulan Ramadhan Untuk Selalu Bekerja Sama Serta Disiplin Kerja Sebaik-baiknya

Humas, Banjar – Aktifitas kinerja pelaksanaan seluruh kegiatan pada Kankemenag dan KUA serta Madrasah berjalan dengan baik dan lancar, dan tidak lama lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan, pelayanan peran serta yang dilakukan kepada KUA dan PAI sangat diperlukan dalam menghadapi bulan Ramadhan ini untuk selalu bekerja sama dengan sebaik-baiknya serta disiplin kerja yang baik mudah-mudahan apa yang dilaksanakan akan tercapai“ Kata Kasubag TU Drs. H. Ahmad Syarwani, saat menjadi Pembina apel, Senin (17/06) di halaman Kankemenag Banjar.

Bersamaan pada pelaksanaan apel dilanjutkan acara penyerahan tropi dan hadiah oleh Kasubag TU Drs. H. Ahmad Syarwani didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Ahmad Saufie, S.Ag Seksi Pendidikan Madrasah kepada 7 orang peserta yang berhasil dalam mengikuti Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) dan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. “Inilah keberhasilan yang dicapai, sungguh suatu penghargaan yang luar biasa bagi para siswa yang terpilh untuk mewakili Kabupaten Banjar“ kata Saufie.

Apel Gabungan dikuti semua Kepala Seksi, Penyelenggara Syari’ah, Karyawan/ti, Kepala KUA Kecamatan, Kepala Madrasah semua tingkatan, Pokjawas dan PAI. (Humas Kemenag Banjar)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.074268 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1474307
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.