Kamis, 30 Mei 2013 – Pendis & Madrasah, Kankemenag
4 Mahasiswi STKIP PGRI Banjarmasin Selesai Lakukan Riset Di MAN Tanjung

Tanjung, Humas – Berdasarkan surat rekomendasi dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabalong Nomor : Kd.17.09/4/TL.00/381/2013 tentang izin riset (penelitian) di MAN Tanjung, 4 mahasiswi Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP PGRI) Banjarmasin telah melaksanakan tugasnya sebagaimana mestinya. Terhitung Rabu (29/05), riset mahasiswi atas nama Juhar Latifah, Rafita, Nurul dan Rini Astuti dinyatakan telah selesai.

Kepala MAN Tanjung H. Alhamahyu, S.Ag. berharap, dengan riset yang dilakukan 4 mahasiswi STKIP PGRI Banjarmasin di MAN Tanjung tersebut bisa memberikan dampak positif bagi kemajuan madrasah pada khususnya. “4 mahasiswi STKIP PGRI Banjarmasin yang telah melaksanakan riset bidang Pendidikan Bahasa Sastra Indonesia dan Daerah di MAN Tanjung diharapkan bisa memberikan sumbangsih positif bagi kemajuan pendidikan di madrasah, khususnya pada bidang studi Bahasa Sastra Indonesia dan Daerah”, kata H. Alhamahyu.

Ia juga menambahkan, segala bentuk kelebihan dan kekurangan dari hasil penelitian ini bisa menjadi acuan madrasah untuk lebih memperhatikan bidang studi tersebut untuk ke depan yang lebih baik lagi.

Saat mengambil surat keterangan selesai riset di ruang Tata Usaha MAN Tanjung, keempat mahasiswi tersebut mengucapkan terima kasih kepada pihak MAN Tanjung yang selama ini bisa bekerjasama dengan baik dalam rangka kelancaran mereka melaksanakan riset yang dimaksud. (74m-Tab)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.085938 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1447663
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.