Senin, 13 Mei 2013 –
MTsN Batu Benawa Ikuti Lomba PMR Tingkat Madya Se-Banua Enam Di Mansara

Rantau, Mansara – Kapan pun kita bertemu orang baru, mereka menciptakan sebuah kesan kepada kita hanya dalam waktu beberapa saat. Tanpa mereka berbicara atau melakukan tindakan pun, otak kita bisa menduga kepribadian mereka. Memang, kesan pertama akan sangat membekas di hati dan pikiran kita. Seperti halnya yang diungkapkan salah satu anggora PMR yang berasal dari MTsN Batu Benawa Pagat yang saat ini ikut ambil kebolehan diajang lomba PMR tingkat madya yang diselenggarakan dalam rangka Milad ke-35 MAN 1 Rantau tahun 2013, Sabtu (11/05).

“Kami datang ke Rantau tepatnya Jln. Brigjend H. Hasan Basry Km.1 No.5A Rantau di Mansara dengan tujuh orang peserta PMR yang berasal dari MTsN Batu Benawa Pagat Barabai yang didampingi dua orang guru H. Ardiansyah, S.pd. I dan seorang pembina PMR M. Isnaini, S.Pd. I,. Kami menyambut gembira acara lomba PMR yang diselenggarakan untuk memeriahkan Milad Mansara yang ke 35”, ungkap Isnaini yang saat itu mendampingi anak didiknya dalam mengikuti lomba PMR di Mansara.

Kami datang dengan niat yang baik dan semoga kami bisa menjadi yang terbaik pula bagi tim kami ucap seorang kapten tim dari MTsN Batu Benawa Rahma Wati yang saat itu akan memimpin timnya bertanding. Selain itu kami ingin menjalin silaturahim kepada seluruh peserta lomba yang hadir saat itu dan tak lupa pula kepada keluarga besar Mansara khususnya kepada anggota PMR Mansara. “Semoga apa yang kami tampilkan dan tunjukkan sesuai dengan apa yang kami harapkan dan dapat sesuai dengan apa yang sudah kami lakukan dalam latihan” harap Rahma Wati. (Humas,D2w)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.010419 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1059792
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.