Jumat, 22 Maret 2013, 04:47 –
Tim Monitoring Bimas Islam Kanwil Kemenag Prov Kalsel Lakukan Monitoring Pembinaan Pada KUA Kec Di Lingkungan Kemenag Kab. Tala

Tala, Humas – Kedatangan Kepala Bidang Bimas Islam Kanwil Kemenag Prov. Kalimantan Selatan beserta rombongan terdiri dari Kepala Seksi dan Staf pada Bidang Bimas Islam di Kantor Kemenag Kab. Tala dalam rangka monitoring ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan, disambut hangat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Drs.H. Muhammad Tambrin, M.MPd didampingi Kepala seksi Bimas Islam Kamenag Tala, Darmawi S.Pd.I bertempat di ruang kerja Kepala Kantor Kemenag Tala sebelum meninjau langsung KUA Kecamatan Pelaihari, Rabu (20/03).

Kasi Bimas Islam Kemenag Kab. Tala, Darmawi, S.Pd.I saat diminta keterangan perihal kedatangan Kabid Bimas Islam Kanwil Kemenag Prov menerangkan, bahwa monitoring yang dilaksanakan dalam rangka pembinaan kepada KUA baik dalam hal pelayanan maupun dalam administrasi memang telah berlangsung setiap per tiga bulan sekali, terang Kasi Bimas Islam Kemenag Kab.Tala.

Mengenai bagaimana hasil monitoring pembinaan di lapangan, Darmawi menjelaskan bahwa untuk KUA Kecamatan yang ada di Kabupaten Tala tidak ada masalah yang berarti, hal tersebut dapat dilihat pada saat tim monitoring Bimas Islam Kanwil meninjau pada KUA Kecamatan Pelaihari berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan, jelas Darmawi.

Kakamenag Kab. Tala, Drs.H.Muhammad Tambrin, M.MPd dikonfirmasi usai menyambut kedatangan Tim monitoring Bimas Islam Kanwil Kemenag Prov menyambut positif kegiatan monitoring tersebut. “ monitoring yang dilaksanakan dalam rangka pembinaan yang dilakukan Bimas Islam Kanwil sangatlah perlu sebagai kontrol pengawasan untuk KUA Kecamatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dalam hal administrasinya” papar Kakamenag.

KUA saat ini menjadi sorotan di masyarakat, sudah selayaknya kita semua berbenah dalam segala hal demi citra positif Kementerian Agama, dengan adanya pembinaan yang dilakukan oleh Bimas Islam Kanwil Prov Kalsel adalah langkah yang positif,” tambah Kakamenag Kab. Tala. (Wd/Frd)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.010503 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1700348
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.