Senin, 4 Maret 2013, 23:02 –
Hari Ketiga STQ, Semua Cabang Selesai Dilombakan

Paringin, krb – Hari ketiga atau hari terakhir pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kabupaten Balangan yang pada tahun ini mengusung tema “Dengan pelaksanaan STQ kita tingkatkan pemahaman dan pengamalan isi Kandungan Al Qur’an” pada minggu (03/03) siang sekitar pukul 10.30 telah menyelesaikan semua cabang lombanya.

Penegasan itu disampaikan Sekretaris Panitia Penyelenggara Drs. H. Fahmi Wahid, saat ditanya cabang lomba STQ apa saja yang sudah tuntas dilombakan di ajang STQ Ke-2 Tingkat Kabupaten Balangan di Gedung Sanggam Paringin.

“Sesuai rencana, pada minggu siang 3 maret 2013 seluruh cabang lomba Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke-2 diharapkan telah selesai selanjutnya kita akan melakukan penutupan. Baru saja tadi kita menyelesaikan cabang lomba terakhir yaitu Puitisasi Al Qur’an dengan jumlah peserta 16 orang dari 8 kecamatan.” Ujar Fahmi

“Dari seluruh cabang yang dilombakan, cabang tilawah anak-anak adalah yang terlebih dulu selesai yaitu pada sabtu siang kemarin. Sementara itu cabang Tilawah golongan dewasa dan Remaja selesai pada malam harinya. Cabang Hifzil Qur’an selesai pada sore sabtu kemarin.” Ujarnya.

Menurut rencana, setelah semua lomba diselesaikan, upacara penutupan akan dilangsungkan pada jam 15.00 WITA. Berdasarkan informasi yang didapat, Plt Sekda Balangan Ruskariadi akan menutup secara resmi STQ kali ini mewakili Bupati Balangan yang tidak bisa berhadir berhubung sedang berada di Banjarmasin. (dly)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.011970 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1778558
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.