Selasa, 19 Februari 2013, 21:19 –
Laksanakan PMA 13 Th. 2012, Kankemang HST Lakukan Pengukuhan Seluruh Pelaksana

HST, Culuk – Saat ini adalah momen tepat bagi kita untuk berbenah dengan meningkatkan etos kerja dan profesionalitas sebagai PNS di Kankemenag HST ini. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kemenag HST, Drs. H.M. Yamani, M.Pd.I usai mengukuhkan kembali seluruh staf pelaksana di lingkungan Kankemenag, jumat (15/02). Menurut H. Yamani, acara pengukuhan ini dilaksanakan untuk menyesuaikan dengan struktur baru yang tertuang pada PMA No. 13 Tahun 2012. Dengan adanya perubahan pada beberapa seksi tentu harus diikuti juga dengan pergeseran komposisi staf pelaksana di dalamnya. Dan hendaknya ini dapat diterima dengan baik, tegasnya.

Dalam acara yang dihelat di Aula Kantor tersebut, di hadiri oleh seluruh Kepala Satker Madrasah, Kepala KUA dan Jajaran Pokjawas. H. Yamani juga mengingatkan kepada para Kepala Seksi untuk dapat membina dan bekerjasama dengan staf pelaksana di bawahnya baik yang baru maupun yang lama dalam struktur yang baru ini. Meskipun penempatan staf pelaksana ini merupakan hak prerogatif Kepala Kantor, namun saya tetap mengedepankan hasil rembug Baperjakat yang dilaksanakan beberapa hari sebelumnya, ujarnya. Kita mengharapkan penempatan orang sesuai dengan keahliannya, the right man on the right place, ujarnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Kakankemenag juga mengutip pesan Menag, Suryadharma Ali yang dimuat di Majalah Ikhlas Jakarta, agar kita membuat langkah-langkah nyata dalam pencegahan terjadinya korupsi. Hendaknya kita mempelajari dengan seksama dan melaksanakan peraturan-peraturan terutama yang berkaitan dengan penggunaan anggaran. Hendaknya para kepala satker dapat menjadi contoh dan teladan dalam mencegah timbulnya KKN dengan menghindari perilaku koruptif, urainya. (nim/zim).

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.018234 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1779932
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.