Jumat, 8 Februari 2013 –
35 Pelaksana Penuhi Tata Kerja Instansi Kemenag Tabalong

Tanjung, Krbt – Menyusul pelatikan pejabat di kankemenag Tabalong beberapa waktu lalu, disikapi dengan perubahan ruangan seksi, Kepala Kankemenag H. Rusmadi, S.Ag, S.Pd.I selanjutkan mengeluarkan Surat Keputusan, tanggal 31 Januari 2013, yang menugaskan 35 PNS untuk mengisi staf pelaksana di ruang ruang yang telah ditentukan sesuai dengan Peraturan Menteri Agama Nomor 13 tahun 2012 tentang Organisasi dan Tata Kerja Instansi Vertikal Kementerian Agama.

“Alhamdulillah, setelah ditata kembali, bersih-bersih, para karyawan karyawati menempati ruang sesuai dengan SK, dan alhamdulillah, ada ruang yang bisa dimanfaatkan untuk perpustakaan,” Ujar Kepala Kankemenag, H. Rusmadi,S.Ag, S.Pd.I kepada Kerabat, Jum’at, (07/02) usai melaksanakan senam Jum’at.

Mengenai perpustakan, lebih jauh Kepala menerangkan kalau sebelumnya buku-buku itu disimpan di masing masing seksi, sekarang dikumpulkan dalam satu ruang, eks ruang penyelenggara Bimas Kristen. Ke depan, akan dipenuhi buku-buku yang sifatnya menunjang pekerjaan dan wawasan.

“Perpustakaan itu semoga bisa dimanfaatkan oleh karyawan karyawati, misalnya saja, sudah menyelesaiakan tugas, ada waktu lowong, ya baiknya memanfaatkan waktu dengan membaca Apakah tentang peraturan dan undang-undang, atau bacaan lainnya.”Katanya.

Sementara itu, Makmun Bakhtiar, ST, Pelaksana kepegawaian menginformasikan para PNS yang duduk pada Seksi Pendidikan Agama Islam adalah Dra. Hj. Norwahidah, Noryahman, Asynah Mukhlishah. Pelaksana pada Seksi Pendidikan Madrasah yaitu Abd. Sahni, Andriati, Adian, Sri Wahdah. Sedangkan pelaksana pada Seksi Syari’ah adalah Dra. Markiah, Hamnan Amin, S.Ag, Sri Norlianti. Pelaksana pada Seksi Bimas Islam ialah H. Khairansyah, S.Ag, H. Khairuddin, S.Pd.I, Husnul Khawatim, S.Ag, Sugeng Margono, Agusmiati. Pelaksana pada Seksi Pend.Diniyah dan Pondok Pesantren yaitu Fatah Arifin, Hj. Masitah, Mariana. Pelaksana pada Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah terdiri dari Sri Wahyuni Idrus,S.Kom, Marissa Yati, Jainurrahman. Pelaksana pada TU Urusan Umum Syahruji, Hj. Hatibah, S.Pd.I, H.Akhmad Surkati, S.Ag, M.Si, Syaifuddin. Pelaksana pada TU. Urusan Kepegawaian adalah H. Hasan Basri, Nurun Ni’mah, S.H.I, Makmun Bakhtiar, ST, Siti Hajar. Pelaksana pada TU. Urusan Keuangan adalah Norhasanah, SE, Hidayatul Fitri, S.Sos, Eddy Rohayedi, SE, Sugiannor. (sur/humas kankemenag tab)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.029012 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1603840
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.