kalsel.kemenag.go.id





Diunggah hari Senin tanggal 19-06-2017 13:59:53 WITA

MIN 4 Banjar Bagikan Raport Siswa



Martapura - MIN 4 Banjar. Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 Banjar melaksanakan pembagian raport siswa kelas 1 s.d V Tahun Pelajaran 2016/2017, Sabtu (17/06/17) di halaman madrasah.

Koordinator Bidang Kurikulum Dailami, S.Ag mengatakan acara pembagian raport dihadiri seluruh pendidik dan siswa kelas 1 s.d V yang berjumlah 534 orang.

“Pada kegiatan pembagian raport tersebut diawali dengan membacakan 10 besar ranking tiap kelas dan kepada mereka diberikan piagam serta hadiah dari madrasah,” kata Dailami.

Lebih lanjut Dailami menambahkan pembagian raport adalah salah satu kegiatan yang dilaksanakan sebagai hasil proses hasil belajar siswa yang ditempuh selama satu tahun pelajaran. “Dengan diserahkannya raport, semua siswa akan memotivasi diri untuk belajar lebih giat lagi,” tambahnya.

Di kesempatan yang sama Kepala MIN 4 Banjar Hj. Masjaitun, S.Pd.I MM memberikan ucapan selamat kepada siswa yang telah berhasil menjadi juara dikelas, dan meminta kepada siswa agar selama masa liburan semester bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.

“Gunakan waktu liburan untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat seperti membantu orangtua di rumah dan tetap belajar,” harap Kamad.

Salah seorang siswa Jihan Amalia merasa senang dengan pembagian raport tersebut. “Alhamdulillah saya mendapatkan nilai yang memuaskan dengan ranking 1," ungkap Amalia. (Rep: Usai/ Ft: Anang)



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 123 kali,
Bagikan Halaman Ini